Sukses

Pogba Mandul di MU, Begini Komentar Lingard

Lingard mengaku tak khawatir dengan kemandulan Paul Pogba bersama MU.

Liputan6.com, Manchester - Jesse Lingard mengaku tak khawatir dengan kemandulan Paul Pogba bersama MU. Ia percaya Pogba bakal menunjukkan ketajamannya musim depan.

Pogba menjadi pemain termahal dunia sejak dibeli dari Juventus musim panas lalu. Namun hingga sekarang pemain asal Prancis itu belum menunjukkan performa terbaiknya.

Ia baru menyumbang empat gol dari 29 laga MU di Liga Inggris. Total, Pogba baru menyumbang tujuh gol dari 48 laga di semua kompetisi.

"Ini adalah musim pertamanya kembali ke Liga Inggris. Jadi saya pikir Pogba masih harus membiasakan diri," ujar Lingard seperti dilansir Soccerway.

"Semua orang tahu Pogba adalah pemain kelas dunia. Dia telah membantu banyak dalam tim ini," katanya menambahkan.

Meski penampilannya belum bagus, nyatanya Pogba telah membantu MU meraih dua gelar musim ini. Mereka juga masih berpeluang untuk menjuarai Liga Europa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • pogba

Video Terkini