Sukses

PSM Vs Arema: Aji Santoso Percaya Diri

Laga PSM vs Arema ini akan jadi laga nostalgia bagi Hamka Hamzah dan Robert Rene Alberts.

Liputan6.com, Malang - Laga seru akan terjadi saat Arema FC bertandang ke Stadion Mattoangin Makassar, Rabu (10/5/2017) menghadapi tuan rumah PSM Makassar di lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia, malam ini. Kedua tim, saat ini sedang berada di papan atas klasemen Liga 1, posisi kedua dan ketiga.

Bahkan, pemenang laga PSM vs Arema ini, akan menggusur Persib Bandung di puncak klasemen Liga 1. Pasalnya, nilai PSM dan Arema hanya berselisih satu poin dengan Persib.

Pelatih Arema, Aji Santoso, pun mengaku sudah menyiapkan anak asuhnya untuk menghadapi ruan rumah. "Kita sudah siapkan tim untuk melawan Makassar. Waktu yang tersisa digunakan untuk mematangkan taktik tim," ujar Aji.

Menghadapi PSM yang sampai sekarang belum kalah, Aji juga menyebut, tim lawan merupakan tim yang kuat. "Tapi, Arema tim yang bagus," papar mantan pelatih Persela Lamongan ini.

Laga PSM vs Arema ini juga akan menjadi laga nostalgia karena PSM dihuni dua sosok penting yang pernah berada di Arema. Pertama adalah Hamka Hamzah yang menjadi kapten tim musim lalu.

Satu lagi adalah pelatih Robert Alberts. Seperti juga Hamka, Robert sempat berjuang di bawah panji-panji Arema. Bahkan, Robert-lah yang mengantarkan Arema jadi juara Liga Indonesia pada musim 2009/2010.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bawa 20 Pemain

Sementara itu, terbang ke Makassar, Tim Singo Edan membawa total 20 pemain dalam skuatnya. Tak ada nama seperti Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi dan Nasir yang sedang menjalani TC bersama Timnas U-22.

Nama pengganti pun disiapkan seperti pelatih Aji Santoso. Sebut saja Dalmiansyah Matutu dan Andrianto.

Berikut 20 nama pemain Arema yang dibawa ke Makassar:

Kiper : Kurnia Meiga, Utam Rusdiyana
Belakang : Arthur Cunha, Jad Noureddine, Johan Ahmad Farisi, Beni Wahyudi, Junda Irawan, Syaiful Indra Cahya
Tengah : Adam Alis, Hendro Siswanto, M Rafli, Ferry Aman Saragih, Esteban Vizcarra, Andrianto, Dendi Santoso, Ahmad Bustomi,
Depan : Cristian Gonzales, Dedik Setiawan, Andrian Matutu, Juan Pablo Pino

Source: www.ongisnade.co.id

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini