Sukses

Top 10 Berita Bola: Calon Pendamping Pogba di MU

MU terus berbenah untuk memperbaiki performanya musim depan.

Liputan6.com, Jakarta - MU terus berbenah untuk memperbaiki performanya musim depan. Setan Merah pun bersiap untuk belanja pemain lagi musim panas nanti.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah lini tengah. Pasalnya, MU kehilangan beberapa pemain musim ini seperti Morgan Schneiderlin, Memphis Depay, hingga Bastian Schneiderlin.

Kabar soal rencana transfer MU menjadi sorotan pembaca Kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 Berita Bola petang ini:

1. 3 Calon Pendamping Pogba di Lini Tengah MU Musim depan

Manchester United hampir pasti akan kembali mendatangkan pemain-pemain baru berharga mahal musim panas nanti. Manajer Jose Mourinho butuh tenaga baru karena musim ini MU tidak mampu juara Liga Inggris.

MU musim ini memang berhasil menjadi juara Piala Liga dan berpeluang merajai Liga Europa. Namun di Liga Inggris mereka cuma berada di urutan lima klasemen.

Baca selengkapnya di sini...

2. Bale Bersedia Pindah ke MU

Bintang Real Madrid Gareth Bale siap kembali ke Inggris musim panas nanti guna memperkuat Manchester United (MU). Namun Bale meminta sebuah syarat untuk dipenuhi oleh Setan Merah.

MU memang sudah sejak lama dikabarkan mengincar Bale. Tim asuhan Jose Mourinho itu diperkirakan akan kembali mengejar Bale musim panas nanti guna mengembalikan klub ke era kejayaan.

Baca selengkapnya di sini...

3. Klasemen Pembalap MotoGP 2017: Rossi Masih Berkuasa

 Valentino Rossi, pembalap Movistar Yamaha memang gagal mendapatkan hasil bagus pada balapan MotoGP Spanyol 2017 di Sirkuit Jerez, Minggu (7/5/2017). Namun, hasil itu tak terlalu mempengaruhi posisi Rossi di klasemen pembalap.

Balapan MotoGP Spanyol menjadi mimpi buruk bagi Rossi. Target melanjutkan tren podium di awal musim ini gagal diwujudkan. Start dari urutan ketujuh, The Doctor justru hanya bisa finis di posisi ke-10.

Baca selengkapnya di sini...

4. Mourinho Keluhkan Kesalahan MU Jual Pemain
5. Striker Persipura Kesulitan Dilatih Luis Milla
6. Cerita Pemuda Iran yang Dibawa ke Kantor Polisi Lantaran Mirip Messi
7. The Jakmania Boleh Bangga, Persija Lebih Unggul dari Persib
8. Raja Assist Ini Tegaskan Kesetiaan Bersama Arsenal
9. Wenger Tolak Ide Arsenal Rekrut Direktur Sepak Bola
10. Manusia Tercepat di Bumi Desak Alexis Gabung MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.