Sukses

Poyet Goda Gelandang Chelsea Pindah ke Tiongkok

Poyet mengaku kagum dengan penampilan gelandang Chelsea, N'Golo Kante.

Liputan6.com, London - Gustavo Poyet mengaku kagum dengan penampilan gelandang Chelsea, N'Golo Kante. Bahkan pelatih asal Uruguay itu secara tersirat mengajak Kante untuk pindah ke timnya, Shanghai Shenhua.

Kante memang mampu mengeluarkan performa terbaiknya sejak dua musim lalu. Ia mampu membawa Leicester City juara Liga Inggris dan berpeluang mengulangnya lagi bersama Chelsea musim ini.

Tak heran Kante pun meraih penghargaan individu yakni pemain terbaik versi pemain dan wartawan untuk tahun ini. Kiprahnya pun bersama timnas Prancis juga mulai dominan.

"Kante bukan hanya berperan sebagai gelandang bertahan. Dia mampu menjaga pertahanan, menguasai bola, dan meningkatkan tempo permainan ketika dibutuhkan," ujar Poyet seperti dilansir Soccerway.

"Leicester sangat kehilangan dia musim ini. Dia tipikal pemain yang bisa membuat perbedaan di lapangan," ujarnya menambahkan.

Poyet yang juga pernah membela Chelsea tak sungkan untuk mengajak Kante bergabung ke klubnya. "Jika ada pemain yang ingin saya beli, maka dialah orangnya. Kante pemain menjadi favorit semua manajer."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea
    N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea

    Ngolo Kante