Sukses

Liga 1: PSM Melesat ke Singgasana Usai Bungkam Arema

Kemenangan ini membawa PSM memuncaki klasemen sementara Liga 1 menggeser Persib Bandung.

Liputan6.com, Makassar - PSM Makassar menang tipis 1-0 atas tamunya Arema FC pada lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (10/5/2017). Dalam laga ini, Arema harus mengakhiri laga dengan sepuluh orang setelah Junda Irawan menerima kartu merah.

Gol PSM tercipta pada menit 56. Berawal dari umpan crossing Reva Adi di sisi kiri, Reinaldo Costa yang baru masuk di babak kedua, sukses menanduk bola yang tak mampu dibendung Kurnia Meiga.

Ini adalah pertama kalinya gawang Arema FC kebobolan sepanjang Liga 1. Skor jadi 1-0 untuk PSM dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini membawa PSM memuncaki klasemen sementara Liga 1 dengan 13 poin, menggeser Persib Bandung yang baru memiliki 11 angka. Sementara itu, Arema turun ke posisi tiga dengan 10 poin.

Susunan Pemain

PSM Makassar: Rivky Mokodompit, Hamka Hamzah, Steven Anthony Paulie, Zulkifli Syukur, Reva Adi Utama (Hendra Wijaya 69'), M. Arfan, Marc Anthony Klok, Willem Jan Pluim, Ridwan Tawainella (Romario Rumpaisum (34')/Reinaldo Costa (46'), M. Rahmat, Titus Bonai

Arema FC: Kurnia Meiga, M. Junda Irawan, Jad Noureddine, Arthur Cunha da Rocha, Johan Ahmad Farizi, Hendro Siswanto, Juan Pablo Pino Puello (Dedik Setiawan 68'), M. Rafli (Adam Alis 59'), Andrianto (Syaiful Indra Cahya 46'), Cristian Gonzales, Esteban Vizcarra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.