Sukses

Liga 1: Mitra Kukar Hajar Bali United

Kemenangan ini membuat Mitra Kukar sukses mengumpulkan delapan poin dari lima pertandingan.

Liputan6.com, Kutai - Mitra Kukar sukses meraih tiga poin usai mengalahkan tamunya Bali United 2-1 pada lanjutan pertandingan Liga 1 Indonesia di Stadion Aji Imbut, Rabu (10/5/2017).

Kemenangan ini membuat Mitra Kukar sukses mengumpulkan delapan poin dari lima pertandingan. Naga Mekes kini bertengger di peringkat enam klasemen Liga 1. Sedangkan Bali United baru mengemas enam poin dan berada di posisi 14.

Bali United berhasil mencuri gol lebih dulu pada menit 34. Gol dari Bali United dicetak oleh Sylvano Comvalius lewat sundulannya, yang memanfaatkan umpan Irfan Bachdim. Skor 1-0 untuk keunggulan Bali United bertahan hingga turun minum.

Menit 55, Mitra Kukar berhasil menyamakan kedudukan. Gol balasan dari tuan rumah dicetak oleh Hendra Bayauw.

Selang tiga menit, Mitra Kukar membalikkan keadaan. Kali ini giliran Anindito Wahyu yang mejebol gawang tim lewat tendangan bebasnya. Skor jadi 2-1 untuk Mitra Kukar dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain

Mitra Kukar: Gerri Mandagi (Riki Pambudi '27), M.Rizky Ramadhan, Saepuloh Maulana, Seftia Hadi, Wiganda Pradika, Bayu Pradana, Dhika Pratama (Hendra Bayauw '46), Anindito Wahyu, Mohamed Lamine Sissoko, Yogi Rahadian, Marclei Santos

Bali United: Wawan Hendrawan, Abd Rahman, Ahn Byungkeon, I Made Andhika (Amrun Mubarok '73), Mahdi Fahri Alabaar, Fadil Sausu, Samsul Pelu (Fauzi '61), Taufiq, Marcos Flores (Van der Velden '59), Irfan Bachdim, Sylvano Comvalius

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.