Sukses

Top 10 Berita Bola: Rencana Persib Punya Tim Satelit

Persib ingin memiliki tim satelit untuk mencari pemain muda berpotensi.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai rencana Persib Bandung mempunyai tim satelit mendapat atensi besar dari pembaca Kanal Bola Liputan6.com hingga Kamis (11/5/2017) pagi WIB.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono, mengatakan rencana itu masih dalam tahap pembahasan dan manajemen kini bergerak cepat untuk bisa merealisasikan hal tersebut.

Selain itu, ada sembilan berita lain yang mendapat atensi besar dari pembaca. Apa saja itu? Berikut top 10 berita bola.

1. Persib Bakal Punya Tim Satelit?

Manajemen Persib Bandung terus bergerak merealisasikan mimpi untuk bisa menjadi tim terbaik di Indonesia bahkan Asia. Beberapa rencana telah dirancang oleh manajemen tim berjuluk Maung Bandung.

Salah satu yang menjadi prioritas adalah pengembangan pemain muda potensial. Manajemen Persib berencana membangun sistem yang kuat berawal dari akademi sepak bola, tim Persib Junior yang mengikuti kompetisi serta bekerja sama dengan tim satu level di bawah Persib atau bahkan memiliki tim tersebut. Baca selengkapnya di sini.

2. 3 Calon Pendamping Pogba di Lini Tengah MU Musim depan

Manchester United hampir pasti akan kembali mendatangkan pemain-pemain baru berharga mahal musim panas nanti. Manajer Jose Mourinho butuh tenaga baru karena musim ini MU tidak mampu juara Liga Inggris.

MU musim ini memang berhasil menjadi juara Piala Liga dan berpeluang merajai Liga Europa. Namun di Liga Inggris mereka cuma berada di urutan lima klasemen. Baca selengkapnya di sini.

3. Djanur: Menjadi Pemain Persib itu Sulit

Persib Bandung menjadi salah satu tim impian para pesepak bola tanah air, terutama bagi aktor lapangan hijau asal Jawa Barat.

Berstatus sebagai tim besar dengan sokongan dana melimpah, sejarah mentereng, pendukung terbanyak di Asia, plus prestasi mengkilap menjadikan Persib sebagai tujuan pemain. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Lengkap Top 10


4. Striker Persipura Kesulitan Dilatih Luis Milla

5. Ikut Turnamen di Prancis, Timnas U-19 Uji Coba di Bali

6. Walau Kalah, Real Madrid Tetap Lolos Final Liga

7. Klasemen Liga Inggris, 11 Mei: Tiga Klub Gulat demi Empat Besar

8. Lawan Kamboja, Luis Milla Panggil 6 Pemain Senior

9. Menang atas Southampton, Arsenal Geser MU

10. Hasil Lengkap Pertandingan Bola Tadi Malam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.