Sukses

Cuplikan Video Real Madrid Lolos ke Final Liga Champions

Inilah final ke-15 Real Madrid sepanjang partisipasi di kompetisi paling elite antarklub Benua Biru.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid takluk 1-2 dari Atletico Madrid pada leg kedua babak semifinal Liga Champions di Estadio Vicente Calderon, Kamis (11/5/2017) dinihari WIB. Meski kalah, Los Blancos tetap lolos ke final dengan keunggulan agregat 4-2.

Isco Alarcon menghasilkan gol bagi Real Madrid. Sedangkan gol Atletico Madrid disumbang Saul Niguez dan Antoine Griezmann.

Pasukan Zinedine Zidane mengikuti jejak Juventus yang menyisihkan AS Monaco sehari sebelumnya. Kedua tim sempat bertemu tahun 1998.

Ketika itu mereka menang 1-0 lewat gol Predrag Mijatovic. Musim ini, kedua tim bertemu di Millennium Stadium, Cardiff, Wales, pada 3 Juni mendatang.

Los Blancos juga berkesempatan mencatat sejarah. Sejak menggunakan format Liga Champions pada 1992/1993, tidak ada tim yang mampu mempertahankan titel.

Inilah final ke-15 Real Madrid sepanjang partisipasi di kompetisi paling elite antarklub Benua Biru. Pada 14 kesempatan sebelumnya, mereka meraih 11 kemenangan sekaligus menjadi pengoleksi gelar terbanyak.

Lihat cuplikan videonya di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.