Sukses

Playmaker Real Madrid Puji Gocekan Benzema

Real Madrid lolos ke final Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid lolos ke final Liga Champions. Los Blancos --sebutan Real Madrid-- menyingkirkan Atletico Madrid di Vicente Calderon, Rabu (10/5/2017) atau Kamis dinihari WIB.

Pada leg kedua semifinal Liga Champions, Atletico Madrid menang 2-1, tapi kalah agregat 2-4. Di Vicente Calderon, Real Madrid tertinggal dua gol terlebih dahulu melalui gol yang dicetak Saul dan Antoine Griezmann.

Real Madrid mencetak satu gol melalui sontekan Isco pada menit ke-42. Gol tersebut tercipta berkat aksi individu Karim Benzema yang berhasil melewati tiga pemain Atletico Madrid.

"Gol yang saya cetak? Segalanya terjadi karena Benzema. Dia melakukan kerja keras yang luar biasa dengan melewati tiga pemain Atletico sekaligus!" ujar Isco, seperti dikutip AS.

"Hal yang dilakukan Benzema dan berakhir dengan gol yang saya cetak, mengubah jalannya pertandingan. Gol itu membuat kami bisa bernafas untuk melawan segala tekanan Atletico," katanya menambahkan.

Di final Liga Champions, Real Madrid bakal menghadapi Juventus. Partai final bakal berlangsung di National Stadium, Cardiff, Inggris, 4 Juni mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.