Sukses

Minta Saran, Isaiah Thomas Sering Telepon Kobe Bryant

Kobe Bryant mengaku, dirinya sudah memberikan banyak nasihat kepada Isaiah Thomas.

Liputan6.com, Los Angeles - Point guard Boston Celtics, Isaiah Thomas sering meminta saran kepada legenda NBA, Kobe Bryant. Hal ini dilakukan Thomas sebelum dan sesudah pertandingan playoffs NBA.

Seperti dikutip dari situs resmi NBA, Kobe Bryant selalu menerima telepon di kantor pribadinya, Kobe Inc dari Thomas. Legenda LA Lakers itu mengaku, dirinya sudah memberikan banyak nasihat kepada Thomas.

"Saya mengatakan kepada dia (Thomas): 'Dengar, saya tidak tahu apakah Anda bakal bermain. Namun jika Anda bermain, Anda harus melakukan yang terbaik. Mungkin, Anda bisa menemukan kenyamanan di sana'," kata Kobe.

"Kemudian, saya menambahkan: 'Bila Anda membutuhkan sesuatu, jangan ragu hubungi saya. Saya selalu ada untuk Anda'," ujarnya menambahkan.

Kobe mengatakan, dia tidak merasa terganggu sering mendapat telepon Thomas. Sebab, Kobe merasa tingkah Thomas mirip dengannya ketika masih aktif bermain di NBA.

"Saya senang membantunya. Dia memiliki keberanian untuk bertanya. Saya melakukan hal yang sama dengan Michael Jordan saat saya masih muda," ucap pria berusia 38 tahun tersebut.

Selain Thomas, Kobe juga memberikan wangsit kepada point guard Cavaliers Kyrie Irving, kandidat MVP James Harden dan Russell Westbrook, serta bintang Utah Jazz Gordon Hayward.

"Anda tidak pernah tahu siapa yang akan menelepon," kata Kobe Bryant mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.