Sukses

Bus Suporter Real Madrid Diserang Fans Atletico

Seorang suporter Real Madrid terluka dalam serangan tersebut.

Liputan6.com, Madrid - Bentrokan terjadi di luar Vicente Calderon, tempat digelarnya pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions antara Atletico Madrid dan Real Madrid, Kamis (11/5/2017) dinihari WIB.

Di bagian selatan stadion, Fondo Sur, pasukan keamanan bentrok dengan suporter Atletico. Insiden terjadi lantaran suporter Atletico membawa suar dan melempar botor serta batu.

El Pais menyebutkan polisi terpaksa membuat blokade untuk mencegah suporter Atletico maju. Selain itu, harian Spanyol tersebut juga melaporkan suporter Atletico menyerang satu bus fans Real Madrid dengan botol dan batu. Akibatnya, satu fans Madrid dilaporkan terluka akibat serangan itu.

"Saya mendapat tiga jahitan dan saya memberi tahu jika saya tidak merasakan pusing. Saya baik-baik saja menyaksikan laga itu, tapi pergi ke rumah sakit sesudahnya," ucap fans Madrid yang terluka kepada stasiun radio Spanyol Cadena SER.

"Ketika kami tiba, mereka mulai melempar botol, ada orang-orang yang meludahi jendela, dan kami sedikit takut. Ada seorang ayah dengan seorang anak laki-laki dan perempuan, dan ketika mereka mulai melempar botol, dia melindungi mereka. Mereka memukulnya, tapi mereka tidak memukul anak-anak," ucap suporter Real Madrid itu lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tantang Juventus

Real Madrid akan menghadapi Juventus di final Liga Champions. Pertandingan ini akan digelar di National Stadium, Cardiff, 4 Juni 2017.

Real Madrid lolos ke final meski kalah 1-2 pada leg kedua semifinal. Sebab, Los Blancos unggul agregat 4-2 setelah menang 3-0 pada leg pertama.

Sedangkan Juventus melangkah ke final setelah menyingkirkan AS Monaco dengan keunggulan agregat 4-1. Pada leg kedua semifinal di Juventus Stadium, Rabu (10/5/2017), tim berjuluk Si Nyonya Tua itu menang 2-1.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.