Sukses

Bersahabat dengan Essien, Legenda Chelsea Follow Instagram Persib

Bobotoh mulai meminta agar Ashley Cole segera hijrah ke Persib, menyusul Essien.

Liputan6.com, Bandung - Kepindahan Michael Essien ke Persib Bandung menjadi sorotan dari berbagai belahan dunia. Ternyata, mantan rekannya di Chelsea, Ashley Cole, juga ingin melihat perkembangan Essien bersama Persib.

Maklum, sebelum hijrah ke Persib, Essien dan Ashley Cole memang sempat bermain di Chelsea selama tujuh musim. Keduanya menjadi salah satu kunci kesuksesan Chelsea dalam periode tersebut.

Dalam rentang musim 2006/2007-2013/2014, The Blues sukses memenangkan dua gelar Liga Inggris, empat Piala FA, satu Piala Liga Inggris, satu Community Shield, satu Liga Champions, dan satu Liga Europa.

Kini, keduanya sudah dipisahkan jarak yang cukup jauh. Saat Essien memutuskan untuk berkarier di Indonesia bersama Persib, Ashley Cole tengah menghabiskan waktu bersama Los Angeles Galaxy. Namun, Ashley Cole tampaknya tetap menjalin hubungan baik dan ingin mengetahui petualangan Essien di Indonesia.

Salah satu buktinya, Instagram @persib_official masuk dalam daftar following Instagram Ashley Cole (@theofficialac3). Tak diketahui sejak kapan bek kiri berusia 36 tahun itu mulai menjadi pengikut Instagram Persib. Namun, bukan tak mungkin hal ini semacam pertanda bahwa Ashley Cole juga ingin menyusul Essien ke Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gabung ke Persib?

Selain Essien, Carlton Cole juga mantan rekan Ashley Cole di Chelsea. Peluang Ashley Cole untuk segera bergabung dengan Essien dan Carlton Cole pun cukup terbuka. Pasalnya, kontrak Ashley Cole di LA Galaxy akan segera berakhir.

Akibat menjadi pengikut di Instagram Persib, kolom komentar akun Ashley Cole pun mulai dibanjiri komentar Bobotoh. Sebagian besar komentar tersebut meminta agar Ashley Cole segera merapat ke tim Maung Bandung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.