Sukses

Top 10 Berita Bola: Real Madrid Lolos ke Final Liga Champions

Rencana MU buang 3 pemain juga masuk Top 3 berita bola.

Liputan6.com, Jakarta - Keberhasilan Real Madrid lolos ke final Liga Champions menjadi perhatian besar di kanal bola Liputan6.com. Berita itu menjadi terpopuler hari ini (11/5/2017).

Selain itu, kabar mengenai siapa saja pemain yang akan didepak dari skuat Manchester United (MU) terus menyeruak. Berita ini pun banyak dibaca di kanal bola Liputan6.com.

Sederet klub berakhir di bawah ekspektasi musim ini. Klub-klub tersebut bahkan dinilai gagal total untuk meraih prestasi.

Daftar klub yang gagal total juga masuk terpopuler. Berikut top 10 berita bola Liputan6.com, Kamis (11/5/2017):

1. Walau Kalah, Real Madrid Tetap Lolos Final Liga Champions

Real Madrid bertemu Juventus di final Liga Champions untuk kedua kalinya setelah menyingkirkan Atletico Madrid pada semifinal.

Los Blancos takluk 1-2 pada leg kedua semifinal di Estadio Vicente Calderon, Kamis (11/5/2017) dinihari WIB. Namun, Real Madrid lolos ke final dengan agregat 4-2.

Isco Alarcon menghasilkan gol bagi Real Madrid. Sedangkan angka Atletico Madrid disumbang Saul Niguez dan Antoine Griezmann. Selengkapnya klik di sini

2. 3 Bintang MU Ini Akan Dilepas Mourinho di Akhir Musim

Manchester United (MU) sedang membangun kekuatan baru bersama Jose Mourinho. Pada musim pertamanya, Mourinho sudah meraih dua gelar, Community Shield dan Piala Liga Inggris.

Sepanjang kompetisi musim ini, Setan Merah --sebutan MU-- merupakan tim yang paling akurat dalam melepaskan umpan. Tercatat, MU berhasil melakukan 13,776 umpan pendek, 1023 umpan panjang, dan 616 umpan sundulan secara sukses dengan tingkat keberhasilan sebesar 85 persen.

Paul Pogba dan kawan-kawan juga menjadi tim yang paling kreatif menciptakan peluang di Liga Inggris. Mereka sudah menciptakan 425 peluang di kotak penalti lawan, 51 di antaranya berhasil menjadi gol. Selengkapnya klik di sini

3. 5 Klub Besar Eropa yang Gagal Total Musim Ini

Punya kekuatan uang besar dan sejarah tak menjamin sebuah klub akan sukses. Buktinya ada lima klub besar yang gagal total di liga masing-masing.

Memasuki April dan Mei, beberapa pendukung mulai kehilangan harapan. Selain gagal di Liga Champions, tim kesayangannya juga melempem pada kompetisi domestik.

Tentu, hal ini sebenarnya kontras dengan kekuatan uang, serta performa dalam musim-musim sebelumnya. Padahal, di awal musim mereka merupakan kandidat utama dalam perebutan gelar. Selengkapnya klik di sini

4. Liga Champions: Lawan Juventus, Real Madrid Dihantui Rekor Buruk

5. Klasemen Liga 1 Indonesia: PSM Memimpin, Persib Mengintip

6. Bale: Tak Ada yang Bisa Hentikan Real Madrid

7. Pemain Persija Mangkir dari TC Timnas Indonesia, PSSI Murka

8. MU Butuh Higuain, Bukan Griezman

9. Liga 1: Kartu Merah Jadi Biang Kekalahan Arema

10. Gusur Persib, PSM Makassar ke Puncak Klasemen Liga 1 Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini