Sukses

Mau Sewa Ronaldo? Siapkan Rp 15 Miliar

Ronaldo adalah jaminan agar produk tertentu laris di pasaran.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo menjadi magnet bagi industri sepak bola saat ini. Tak hanya itu, pesona bintang Real Madrid itu juga menyebar ke industri lain.

Tak heran sejumlah brand besar rela merogoh kocek agar Ronaldo menjadi duta atau bintang produk mereka. Maklum, nama Ronaldo adalah jaminan agar produk laris di pasaran.

Tetapi untuk mendatangkan Ronaldo ke tempat peluncuran produk atau sekadar meet and greet ternyata tidak murah. Dilansir Mirror, Ronaldo meminta bayaran hingga 920 ribu pounds atau Rp 15 miliar untuk sekali acara.

Itupun terbatas hanya 4,5 jam saja. Dalam paket tersebut Ronaldo akan memberikan sesi foto bersama, lima jersey yang ditandatanganinya, dan dua mentions produk di akun media sosial pribadinya.

Untuk bonusnya, pihak pengundang juga bisa memakai foto Ronaldo dalam tempo sehari. Tak heran kocek pemain asal Portugal itu terus bertambah meski usianya sudah 32 tahun.

Ronaldo sendiri termasuk pemain bergaji tertinggi di dunia. Real Madrid memberinya upah 400 ribu pounds per pekan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini