Sukses

Tolak Apartemen, Marquee Player MU Pilih Rumah Kontrakan

Odemwingie menjadi marquee player MU musim ini.

Liputan6.com, Bangkalan - Kiprah marquee player Madura United (MU), Peter Odemwingie patut diacungi jempol. Pasalnya, ia langsung menjadi top scorer di Liga 1 2017 hingga pekan ini.

Menariknya, meski berstatus marquee player, striker asal Nigeria itu tidak pernah jemawa. Ia tidak meminta perlakuan khusus kepada manajemen.

Hal ini disampaikan oleh manajer MU, Haruna Soemitro. Bahkan Haruna mengungkapkan Odemwingie sangat rendah hati di dalam dan luar lapangan.

"Ya benar Odemwingie tidak pernah mengeluh atau rewel pada manajemen. Dia juga sekarang tinggal di rumah kontrakan, bukan apartemen," kata Haruna seperti dilansir laman resmi MU.

"Dia bilang tinggal di rumah kontrakan lebih nyaman karena halamannya luas. Soal makanan dia juga tidak mengeluh, hanya kalau mau bertanding dia tidak pernah makan pedas," ujarnya menambahkan.

Sebelum membela MU, Odemwingie banyak menghabiskan kariernya di Liga Inggris. Ia pernah membela Stoke City, Cardiff City, hingga West Bromwich Albion.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.