Sukses

Liga 1: Bhayangkara FC Tak Sabar Tantang Persipura

Laga lanjutan Liga 1 2017 antara Persipura kontra Bhayangkara FC berlangsung Jumat.

Liputan6.com, Jayapura - Laga antara tuan rumah Persipura versus Bhayangkara FC (BFC) akhirnya dihelat Jumat (12/5/2017). Kesepakatan ini tercapai setelah dilakukan Match Coordination Meeting (MCM), Kamis (11/5/2017).

Bhayangkara FC dalam MCM diwakili oleh corporate secretary Rahmad Sumanjaya, asisten coach Ibnu Grahan dan dokter tim Heri Siswanto.

"Untuk siaran langsung masih menunggu. Karena pihak TV berpatokan pukul 17.00. Namun pertandingan tetap pukul 15.30 WIT," kata Rahmad Sumanjaya.  Ia menambahkan, tidak ada hal krusial lagi yang disepakati dalam MCM.

Usai MCM, tim kemudian melakukan uji coba lapangan. Dua pemain yang sebelumnya dipanggil timnas U-22, Evan Dimas dan Putu Gede juga sudah terlihat berlatih bersama Firman Utina dan kolega.

"Semua pemain dalam kondisi bagus. Mudah-mudahan bisa mendapatkan hasil maksimal," harap Rahmad, dalam rilis yang diterima wartawan.

Kapten tim Firman Utina menyebut, semua pemain dalam kondisi siap tempur. "Kami sudah tidak sabar untuk menantang Persipura. Mudah-mudahan hasilnya maksimal. Minta doanya saja," ujar Firman.

Bhayangkara FC mencoba mempertahankan tren positif kemenangan. Sebelumnya The Guardian mengalahkan Sriwijaya FC dan Persegres Gresik. Kemenangan akan membuat tim yang bermarkas di Jl Wijaya, Melawai, Jakarta Selatan ini akan tetap berada di papan atas klasemen sementara Liga 1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini