Sukses

Tottenham Bikin MU Gigit Jari Soal Transfer Dier

MU sedang mencari sosok gelandang berkualitas musim depan.

Liputan6.com, London - Rencana MU untuk membajak Eric Dier tampaknya bakal menemui jalan buntu. Pasalnya, klub pemilik Dier, Tottenham Hotspur tidak mau melepasnya dengan harga berapapun.

MU sedang mencari sosok gelandang berkualitas musim depan. Pasalnya, musim ini mereka sudah kehilangan tiga gelandang yakni Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, dan Memphis Depay.

Selain itu MU juga terancam kehilangan Michael Carrick yang kontraknya habis akhir musim ini. Praktis stok gelandang serbabisa hanya diisi oleh Ander Herrera, Marouane Fellaini, dan Paul Pogba.

Dan sosok Dier dianggap yang paling pas mengisi kekosongan tersebut. Selain gemilang bersama klub, Dier juga andalan di lini tengah timnas Inggris.

"CEO Tottenham Daniel Levy menegaskan pemain yang terikat kontrak sangat bahagia. Mereka tidak ada yang mau pindah," bunyi pernyataan resmi Tottenham seperti dilansir Evening Standard.

"Pembangunan stadion tidak akan berpengaruh pada kebijakan transfer. Terpenting adalah kesuksesan di lapangan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Eric Dier adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Eric Dier adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur

    Eric Dier

Video Terkini