Sukses

Prediksi Starter MU Vs Celta Vigo

MU Vs Celta Vigo berlangsung di Old Trafford dalam semifinal Liga Europa.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) menjamu Celta Vigo di leg kedua semifinal Liga Europa musim ini di Stadion Old Trafford, Jumat (12/5/2017) dini hari WIB. MU siap menurunkan Marcus Rashford jadi ujung tombak.

Tugas Rashford bakal dibantu Jesse Lingard dan Henrikh Mkhitaryan. Marouane Felllaini, Ander Herrera, dan Paul Pogba berupaya memenangi pertarungan di lapangan tengah.

Di bawah mistar gawang, Sergio Romero kemungkinan akan dipercaya mengawal gawang MU sejak menit pertama. Barisan belakang The Red Devils akan diperkuat Antonio Valencia, Eric Bailly, Daley Blind, dan Matteo Darmian.

Kuarter bek MU harus menghadapi ancaman dari duo penyerang Celta Vigo, Iago Aspas dan John Guidetti. Pablo Hernandez akan jadi penyeimbang lini tengah tim tamu.

Daniel Wass dan Pione Sisto disiapkan membantu serangan dari second line. Facundo Roncaglia dan Gustavo Cabral jadi duo bek tengah yang tak akan membiarkan lini serang MU leluasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Starter

Manchester United (4-3-3)

Romero; Valencia, Bailly, Blind, Darmian; Fellaini, Herrera, Pogba; Lingard, Mkhitaryan, Rashford

Pelatih: Jose Mourinho

Celta Vigo (4-4-2)

Alvarez; Mallo, Cabral, Roncaglia, Castro Otto; Radoja, Hernandez, Wass, Sisto; Aspas, Guidetti

Pelatih: Eduardo Berizzo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.