Sukses

Setia Bersama Chelsea, Conte Tolak Inter Milan

Conte mengaku masih ingin menangani Chelsea untuk waktu yang lama.

Liputan6.com, London - Antonio Conte mengaku siap melatih Chelsea untuk jangka waktu yang lama. Jawaban Conte sekaligus menepis rumor bahwa dia akan menerima pinangan Inter Milan.

Conte sejauh ini membawa Chelsea memuncaki klasemen sementara Liga Inggris di musim perdananya. Conte juga sukses mengantarkan The Blues ke final Piala FA untuk bertemu dengan Arsenal.

Rumor yang belakangan beredar, Conte ingin pulang ke Italia karena tak betah di Kota London. Inter Milan disebut-sebut paling serius mendekati pelatih berusia 47 tahun itu.

Bahkan, Nerazzurri kabarnya menjanjikan gaji 15 juta per musim untuk Conte. Dipecatnya Stefano Pioli oleh Inter Milan juga sempat menguatkan kabar Conte mendarat di Giuseppe Meazza musim panas ini.

"Saya punya kontrak dua tahun di Chelsea. Itu logis bahwa ketika Anda mulai bekerja di klub baru, Anda ingin melanjutkannya untuk bertahun-tahun mendatang," tutur Conte, seperti dilansir Football Italia.

"Itu adalah yang sebenarnya saya inginkan," tegas mantan pelatih Juventus dan Timnas Italia ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini