Sukses

Bertemu Wapres, Ketum PSSI Bahas Perkembangan Timnas

Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi baru saja melakukan pertemuan dengan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi baru saja melakukan pertemuan dengan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla untuk melaporkan perkembangan sepak bola Indonesia. Pertemuan yang dilakukan pada Rabu (10/5/2017) kemarin malam membahas agenda timnas di berbagai kelompok umur di sepanjang tahun 2017 ini.

Timnas Indonesia U-22 bakal turun di SEA Games dan Pra-Piala Asia. Sedangkan Timnas U-16, U-19, dan Timnas Putri U-15 yang sedang berlaga di Piala AFF.

"Tadi malam bertemu. Beliau menanyakan kekurangan dan segala macamnya. Saya hanya melaporkan ada empat timnas yang main. Saya lupa harusnya lima, ada futsal," kata Edy pada Kamis (11/5/2017) siang di Jakarta.

Timnas Futsal U-20 Indonesia seperti diketahui akan berangkat ke Piala AFC Futsal di Bangkok pekan ini. Skuat Garuda menghuni grup B bersama Taiwan, Tajikistan, Jepang, dan Vietnam.

Dalam laga pembuka, Indonesia menantang Tajikistan  pada 16 Mei di Indoor Stadium Huamark, Bangkok. Selanjutnya dalam tiga hari berturut-turut Ardiansyah Runtuboy dan kawan-kawan menghadapi Taiwan, Vietnam, dan Jepang.

"Targetnya tentu saja juara. Kalau tak juara untuk apa berangkat," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.