Sukses

Kalah Lagi, Begini Komentar Pelatih Timnas Putri U-15

Timnas putri Indonesia kembali menelan kekalahan di ajang Piala AFF U-15.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas putri Indonesia kembali menelan kekalahan di ajang Piala AFF U-15. Skuat Garuda takluk di tangan Singapura 1-2 pada Kamis (11/5/2017) meski sempat unggul di babak pertama.

Satu-satunya gol timnas dicetak oleh Carla Bio Pattinasarany melalui titik putih. Penalti didapat setelah winger Anisa Febiana dijatuhkan di kotak terlarang.

"Pada babak pertama kita mampu mengontrol tempo permainan, fokus menjaga area lapangan sendiri dan memilih melakukan serangan balik. Cara ini terhitung sukses, karena tim dua kali dapat peluang bersih namun masih tipis keluar gawang," ucap pelatih Rully Nere usai pertandingan seperti dikutip dari rilis resmi PSSI.

"Masuk babak kedua Singapura semakin intens menekan, ditambah fokus tim mulai berkurang. Cederanya Anisa juga mempengaruhi keseimbangan tim," kata Rully lagi.

Gagal mendapatkan poin dalam dua kali kesempatan, timnas putri Indonesia masih akan melakoni partai terakhir melawan Kamboja, Sabtu (13/5/2017) mendatang. Rully menargetkan kemenangan meski peluang lolos tipis.

"Saat ini kami fokus untuk menghadapi pertandingan ketiga menghadapi Kamboja. Meski peluang lolos tipis, kami tetap berusaha keras meraih kemenangan," ucap Rully.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini