Sukses

Yaya Toure di Ambang Pintu Keluar Manchester City

Kontrak Yaya Toure bersama Manchester City akan selesai akhir musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Yaya Toure akan menghadapi perpisahan yang emosional dengan Manchester City di Etihad Stadium, pekan depan dalam lanjutan Liga Inggris. Yaya Toure belum menerima tawaran perpanjangan kontrak dari Manchester City.

Seperti dilansir Mirror, Yaya Toure merasa manajemen The Citizens tidak ingin berbicara dengannya. Gelandang asal Pantai Gading ini mengonfirmasi bahwa tidak ada pembicaraan dengan The Citizens terkait masa depannya.

Kontrak Yaya Toure bersama Manchester City akan habis akhir musim ini. Pemain yang dua hari lagi akan berumur 34 tahun itu kabarnya sudah sakit hati.

Mantan pemain Barcelona ini kecewa dengan cara manajemen Manchester City memperlakukannya. Yaya Toure merasa disia-siakan dan secara tidak langsung diusir dari skuat City.

Yaya Toure bukan tanpa klub peminat pada bursa transfer musim panas nanti. Sejumlah klub Liga Inggris siap menampung adik dari Kolo Toure ini.

West Ham United salah satu yang berminat mendaratkan Yaya Toure. Selain itu, klub promosi Liga Inggris musim depan, Newcastle United juga siap membayarnya dengan harga mahal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini