Sukses

Semen Padang Vs Persib, Billy Masih Tanda Tanya

Wonderkid Persib, Billy belum pasti main saat tandang ke markas Semen Padang, stadion H Agus Salim lusa nanti.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung, Fulgensius Billy Paji Keraf mengalami perkembangan yang signifikan usai bergabung bersama skuat Maung Bandung selama satu bulan terakhir ini.

Selain kondisi fisik yang mulai bisa mengimbangi pemain yang lainnya, pengaruh Billy cukup terasa saat diturunkan oleh Pelatih Djadjang Nurdjaman.

Dalam tiga laga, mantan punggawa Timnas Indonesia U-19 membukukan satu gol dan satu assist.Meski mempunyai penampilan baik, Djanur  belum bisa memastikan apakah Billy akan bermain untuk Persib pada laga menghadapi Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sabtu (13/5/2017).

"Kita akan lihat nanti di lapangan seperti apa, tapi sekarang masih ada waktu untuk menentukan hal tersebut. Kita lihat perkembangannya," ucap dia, Kamis (11/5/2017).

Dilanjutkannya, dia cukup puas dengan perkembangan Billy. Meski begitu, Djanur menilai Billy masih harus lebih banyak belajar dan mengasah kemampuannya.

"Hadirnya Billy pasti memberikan keuntungan. Dia punya potensi, perkembangannya cukup baik tapi masih harus banyak belajar," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini