Sukses

MU Lolos Final Liga Europa, Herrera: Ini Gila

MU lolos ke final Liga Europa usai singkirkan Celta Vigo lewat skor tipis.

Liputan6.com, Manchester - Ander Herrera menilai Manchester United (MU) sudah jalani laga gila saat menghadapi Celta Vigo pada leg kedua semifinal Liga Europa di Old Trafford, Jumat (12/5/2017). Duel ini berkesudahan 1-1.

MU sempat unggul terlebih dahulu lewat Marouane Fellaini di babak 1. Namun satu gol dari Facundo Roncaglia buyarkan konsentrasi.

Bek Vigo itu buka peluang timnya lolos ke final Liga Europa lewat gol tersebut. Butuh satu gol lagi, Vigo bisa paksakan perpanjangan waktu bahkan final.

Namun itu tidak terjadi. Inilah yang membuat gelandang MU ini begitu lega karena Setan Merah sukses tembus final Liga Europa untuk pertama kali dalam sejarah klub.

"Ini laga gila. Kami lebih baik di leg pertama dan seharusnya dapatkan hasil lebih baik. Malam ini, kami susah payah," ujarnya seperti dikutip sportsmole.

"Tapi kami akhirnya ke final. Kami kerja keras supaya bisa tembus ke sana. Anda tak bisa menangkan laga semifinal dengan muda atau santai. Kami di final Liga Europa, itu yang penting."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

Video Terkini