Sukses

TOP 10 Berita Bola: Pemain-pemain yang Mungkin di Buang MU

Ada tiga pemain yang kemungkinan didepak oleh Mourinho dari MU musim depan.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) sudah dipastikan tidak akan menjadi juara Liga Inggris musim ini. Mereka juga terancam tak masuk empat besar. Peluang terbesar MU hanya ada di Liga Europa.

Kegagalan juara Liga Inggris membuat MU akan mendepak beberapa pemain. Setidaknya ada tiga nama besar yang bakal direkrut. Isu bakal dibuangnya tiga pemain bintang MU jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com.

Berikut 10 berita terpopuler sepanjang Kamis (11/5/2017):

1. 3 Bintang MU Ini Akan Dilepas Mourinho di Akhir Musim

Manchester United (MU) sedang membangun kekuatan baru bersama Jose Mourinho. Pada musim pertamanya, Mourinho sudah meraih dua gelar, Community Shield dan Piala Liga Inggris.

Sepanjang kompetisi musim ini, Setan Merah --sebutan MU-- merupakan tim yang paling akurat dalam melepaskan umpan. Tercatat, MU berhasil melakukan 13,776 umpan pendek, 1023 umpan panjang, dan 616 umpan sundulan secara sukses dengan tingkat keberhasilan sebesar 85 persen. Baca selengkapnya disini.

2. MotoGP: Keberanian Rossi Dianggap Menurun, Apa Kata Legenda?

Sudah bukan rahasia lagi, Valentino Rossi selalu dianggap memiliki magnet untuk mendongkrak popularitas MotoGP. Tapi, penikmat kuda besi di seluruh dunia dibuat khawatir mengingat juara dunia sembian kali di MotoGP itu merasa sudah mengalami penurunan performa.

Tak heran, sehingga keberaniannya dalam menunggangi motor dianggap sedikit berkurang dibandingkan ketika masih muda dulu.Penurunan performa Rossi ini tentunya bukan persoalan sepele. Baca selengkapnya disini.

3. Klasemen Liga 1 Indonesia: PSM Memimpin, Persib Mengintip

PSM Makassar berhasil menduduki posisi puncak klasemen Liga 1 Indonesia. Kemenangan 1-0 atas Arema FC, Rabu (10/5/2017), membuat mereka mengungguli Persib Bandung di klasemen Liga 1 Indonesia.

Dari lima laga yang disudah digelar PSM Makassar mengoleksi 13 poin. Unggul dua poin dari Persib, yang sebelum jadi pemuncak klasemen Liga I Indonesia. Baca selengkapnya disini.


4. Liga Champions: Lawan Juventus, Real Madrid Dihantui Rekor Buruk

5. Klasemen Liga 1 Indonesia: PSM Memimpin, Persib Mengintip

6. Bale: Tak Ada yang Bisa Hentikan Real Madrid

7. Pemain Persija Mangkir dari TC Timnas Indonesia, PSSI Murka

8. MU Butuh Higuain, Bukan Griezman

9. 5 Pemain Terlupakan yang Pernah Bela MU

10. Bersahabat dengan Essien, Legenda Chelsea Follow Instagram Persib

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini