Sukses

Klasemen Liga 1: Bhayangkara FC Intip Posisi Kedua

Saat ini, Bhayangkara FC berada di peringkat kelima klasemen Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - Bhayangkara FC berambisi memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga 1 Indonesia. Tak tanggung-tanggung, Firman Utina dan kawan-kawan membidik posisi kedua.

Ya, Bhayangkara FC memang bakal langsung melesat ke posisi kedua jika bisa menang saat dijamu Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, sore ini. Sebab,saat ini mereka berada di posisi kelima dengan sembilan poin.

Jika menang, nilai Bhayangkara FC akan genap 12, atau satu poin lebih sedikit dibanding PSM Makassar, sang pemimpin klasemen Liga 1. Walau memang, situasi masih berubah, karena posisi kedua saat ini Arema FC baru akan bermain Sabtu.

"Semua pemain dalam kondisi bagus. Mudah-mudahan bisa mendapatkan hasil maksimal," ujar corporate secretary Bhayangkara FC, Rahmad Sumanjaya, dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

Kubu Bhayangkara FC memang tak terganggu dengan posisi mereka sebagai tamu di laga ini. Bahkan, mereka juga tak gentar dengan nama besar Persipura Jayapura. Tak heran, mereka sangat berambisi memperbaiki posisi di klasemen Liga 1.

Firman Utina, yang berlaku sebagai kapten Bhayangkar FC menyebut, semua pemain dalam kondisi siap tempur. "Kami sudah tidak sabar untuk menantang Persipura. Mudah-mudahan hasilnya maksimal," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1

Klasemen Liga 1 (Soccerway)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.