Sukses

3 Buruan Utama AC Milan Musim Panas Nanti

AC Milan musim ipanas nanti akan merombak tim setelah mendapat dana segar dari Tiongkok,

Liputan6.com, Jakarta- Musim 2016/2017 tinggal sebentar lagi selesai. AC Milan kemungkinan besar kembali tidak akan mendapat tiket untuk berlaga di kompetisi Eropa musim depan. 

Dengan tersisa tiga pertandingan lagi, pasukan Vincenzo Montella masih tertahan di posisi enam dengan 59 angka. Mereka tertinggal enam poin dari Atalanta yang ada di urutan lima.

Kondisi ini membuat AC Milan hampir pasti akan merombak tim. Kehadiran pemilik baru Yonghong Li membuat I Rossoneri bisa mendatangkan banyak pemain bintang.

Li siap menggelontorkan dana besar untuk mengembalikan kejayaan dari AC Milan. Ada beberapa nama besar yang sudah masuk dalam daftar incaran petinggi Milan. Siapa saja mereka? Simak di halaman berikutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Ricardo Rodriguez

1. Ricardo Rodriguez

Bek kiri Swiss ini menjadi buruan utama klub yang bermarkas di San Siro ini. Milan ini secepatnya merampungkan transfer Rodriguez guna menghindari persaingan dengan klub-klub besar Eropa lainnya.

Pasalnya cukup banyak klub Eropa yang naksir pada bek kiri VfL Wolfsburg ini. Ada Real Madrid, Manchester City dan Manchester United yang mengejar Rodriguez.

Petinggi Milan pekan depan dikabarkan akan terbang ke Jerman guna menyelesaikan transfer Rodriguez. Untuk kontrak personal sendiri Milan kabarnya sudah mencapai kata sepakat dengan Rodriguez.

 

3 dari 4 halaman

2. Cesc Fabregas

2. Cesc Fabregas

Pemain asal Spanyol ini sudah sejak tahun lalu santer dikaitkan dengan AC Milan. Namun ketika itu Milan gagal membajaknya dari Chelsea. I Rossoneri akan kembali mengejar Fabregas musim panas nanti.

Kehadiran Li membuat Milan akan lebih leluasa mengejar Fabregas. Eks pemain Barcelona itu dibutuhkan untuk memperkuat lini tengah dan membagi pengalaman kepada pemain-pemain muda Milan.

Peluang Milan mendapatkan Fabregas cukup terbuka. Pasalnya Fabregas tidak jadi pilihan utama manajer Antonio Conte pada musim ini. Dia kalah bersaing dengan Ngolo Kante dan Nemanja Matic.

Chelsea kemungkinan tidak keberatan melepas Fabregas musim panas nanti. Sebab mereka tengah mengejar pemain tengah AS Monaco Tiemoue Bakayoko.

 

4 dari 4 halaman

3. Andrea Belotti

3. Andrea Belotti

Li tidak terlalu puas dengan kinerja Carlos Bacca dan Gianluca Lapadula musim ini. Dia ingin Milan mendatangkan penyerang haus gol agar bisa kembali ke persaingan merebut Scudetto.

Incaran utama Milan untuk posisi striker adalah mesin gol Torino Andrea Belotti. Pemain nasional Italia itu sangat tajam dalam dua musim terakhir. Belotti mampu menjaringkan 25 gol di Liga Italia musim ini.

Butuh dana besar untuk memiliki Belotti. Torino hanya mau melepas Belotti jika menerima proposal di atas 80 juta euro. Milan juga harus saling sikut dengan Chelsea dan Arsenal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Milan adalah ibukota dari negara Italia, dengan populasi keempat terbanyak di Eropa.
    Milan adalah ibukota dari negara Italia, dengan populasi keempat terbanyak di Eropa.

    Milan

Video Terkini