Sriwijaya Juara Inter Island Cup 2010

on Sep 06, 2010 at 04:17 WIB

Liputan6.com, Palembang: Sriwijaya FC akhirnya keluar sebagai juara pertandingan pra musim atau Inter Island Cup (IIC) 2010. Sriwijaya menundukkan Persiwa Wamena 2-0 dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Jaka Baring Palembang, Sumatra Selatan, Ahad (5/9).

Dalam laga ini Sriwijaya tampil percaya diri. Budi Sudarsono dan kawan-kawan pun langsung menyerang sejak kick off. Sayang, sejumlah peluang gagal menjadi gol. Pada menit 20, Park Jung Hwan berhasil mencetak gol lewat tendangan mendatar. Kedudukan 1-0  untuk Sriwijaya.

Unggul satu nol membuat Sriwijaya terus menekan. Di menit 43, Budi Sudarsono berpeluang menghasilkan gol. Namun sepakan Budi masih mampu ditangkap kiper Persiwa. Hingga jeda, kedudukan 1-0 tetap bertahan.

Di babak kedua, Persiwa coba bangkit. Sebuah umpan lambung pada Petir Rumaropen nyaris berbuah gol apabila tandukannya tak melambung di atas mistar gawang. Keasyikan menyerang, Persiwa lengah. Budi pada menit 62 bersahil mengiring bola hingga ke gawang tanpa pengawalan dan gol. Skor 2-0 bertahan hingga usai.(JUM)
Suka artikel ini?

0 Comments