Sukses

Lawan Atalanta, AC Milan Kembali Diperkuat Montolivo

Kapten AC Milan Riccardo Montolivo telah pulih dari cedera ACL.

Liputan6.com, Milan - AC Milan akan menghadapi Atalanta pada pekan ke-36 Liga Serie A Italia. Laga ini akan berlangsung di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Minggu (14/5/2017) dinihari WIB.

Bermain tandang, AC Milan mendapat kabar bagus. Pelatih Vincenzo Montella mengisyaratkan bakal menurunkan Riccardo Montolivo di laga tersebut.

Montolivo absen membela Rossoneri sejak Oktober 2016 akibat mengalami cedera ACL. Cedera itu didapat saat memperkuat Timnas Italia melawan Spanyol. Montolivo bertabrakan dengan bek Spanyol, Sergio Ramos.

"Kami telah merindukannya. Sekarang dia baik-baik saja, dia sudah siap selama sepuluh hari," kata Montella seperti dilansir Football Italia, Jumat (12/5/2017).

"Saya tidak tahu apakah dia memiliki 90 menit di kakinya. Tapi, saat ini insentifnya sangat mendasar, jadi ada kemungkinan bermain dari menit pertama."

Melawan Atalanta, AC Milan wajib menang untuk menjaga peluang lolos ke Liga Europa musim depan. Rossoneri saat ini masih di peringkat enam dengan 59 poin, terpaut enam angka dari Atalanta yang berada di posisi kelima, zona terakhir Liga Europa.

"Ini akan menjadi pertandingan yang menyenangkan, seperti final," ucapnya.

"Bagi kami poin lebih berharga daripada untuk mereka. Saya mengharapkan permainan dengan banyak duel, saya harap Atalanta sedikit terganggu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.