Sukses

Liga 1: Persegres Menang Tipis Atas Persiba

Dengan kemenangan tersebut, Persegres naik ke posisi 17 Liga 1 dengan raihan empat poin dari enam laga.

Liputan6.com, Gresik - Persegres Gresik United menang 2-1 atas tamunya Persiba Balikpapan pada lanjutan pertandingan Liga 1 Indonesia di Stadion Tri Dharma, Jumat (12/5/2017). Ini adalah kemenangan perdana tuan rumah musim ini.

Dengan kemenangan tersebut, Persegres naik ke posisi 17 klasemen Liga 1 dengan raihan empat poin dari enam laga. Sedangkan Persiba turun ke posisi 18 dengan satu poin dari enam laga.

Persegres unggul lebih dulu di menit ke-23. Patrick da Silva mencetak gol melalui sepakan kerasnya.

Lima menit sebelum turun minum, Persegres menggandakan kedudukan melalui Komarudin. Skor 2-0 untuk tuan rumah bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Persiba memperkecil ketertinggalan di menit ke-51. Adalah Marlon da Silva yang mencatatkan namanya di papan skor melalui titik penalti. Skor jadi 2-1 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain

Persegres Gresik: Satria Tama, Jeki Arisandi, Goran Ganchev, Muhammad Choirul Rifan, Jusmadi, Fitra Ridwan (Yusuf Effendi 87'), Choi Hyun Yeon, Komarudin (Kushedya yudo 73'), Patrick da Silva, Arsyad Yusgiantoro, Syahrul Mustofa.

Persiba Balikpapan: Yoewanto Stya Beny, Satrio Syam (Frengky Turnado 75'), Dirkir Kohn Glay, Iqbal Samad, Bryan Cesar, Robi Kriswantoro (Ilham Irhas 48'), Masahito Noto, Anmar Almubaraki (Siswanto 46'), Tedi Hasanudin, Marlon da Silva, Ardi Yuniar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.