Sukses

Ayah Pogba Meninggal Dunia

Ayah Pogba meninggal pada usia 79 tahun.

Liputan6.com, Manchester- Kabar duka menghampiri gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba. Ayah pemain asal Prancis itu meninggal dunia pada Jumat (12/5/2017) waktu setempat. 

Seperti diberitakan media Prancis Le Parisien, Fassou Antoine Pogba wafat pada usia 79 tahun. Fassou memang sudah lama dirawat di rumah sakit.

Ayah Pogba beberapa kali dirawat di rumah sakit. Maret lalu, Fassou harus merayakan ulang tahun ke-79 di rumah sakit. Ketika itu Pogba membawakan kue ulang tahun ke rumah sakit tempat Fassou dirawat.

Fassou terakhir kali muncul di hadapan publik pada Euro 2016. Ketika itu Fassou hadir di stadion mendukung Pogba bersama dua anaknya kembarnya, Florentin dan Mathias. Ketika itu Florentin dan Mathias memakai kaus bertuliskan "Selamat Hari Ayah".

Belum diketahui apakah Kepergian Fassou membuat Pogba kemungkinan akan absen saat MU menghadapi Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Inggris, Minggu (14/5/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

Video Terkini