Sukses

TOP 10 Berita Bola: Pemain-pemain Incaran AC Milan

AC Milan berencana merekrut tiga pemain top musim panas nanti.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan berencana merombak tim musim panas nanti. Dengan sokongan dana dari pemilik baru, I Rossoneri akan merekrut pemain-pemain bintang.

Daftar pemain buruan AC Milan menjadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Jumat (12/5/2017). Berikut 10 berita terpopuler kemarin:

1. 3 Buruan Utama AC Milan Musim Panas Nanti

Musim 2016/2017 tinggal sebentar lagi selesai. AC Milan kemungkinan besar kembali tidak akan mendapat tiket untuk berlaga di kompetisi Eropa musim depan. 

Dengan tersisa tiga pertandingan lagi, pasukan Vincenzo Montella masih tertahan di posisi enam dengan 59 angka. Mereka tertinggal enam poin dari Atalanta yang ada di urutan lima. Baca selengkapnya disini.

2. Real Madrid Depak Atletico, Ronaldo dan Torres Nyaris Berkelahi

Tensi panas tidak bisa dihindari dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions antara Atletico Madrid kontra Real Madrid di Stadion Vincente Calderon, Kamis (11/5/2017) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo dan Fernando Torres terlibat adu mulut. 

Dalam pertandingan itu, Atletico sempat memimpin 2-0 lebih dulu berkat gol Saul dan penalti Antoine Griezmann. Lalu, tiga menit sebelum jeda, Isco membuat Real Madrid memperkecil ketinggalan menjadi 2-1. Baca selengkapnya disini.

3. Real Madrid ke Final Liga Champions, MU dan Ajax Dapat Untung

Real Madrid memastikan diri ke final Liga Champions setelah menyingkirkan Atletico Madrid dengan agregat 4-2, Rabu (10/5/2017). Hal ini menguntungkan finalis Liga Europa, Manchester United (MU) dan Ajax Amsterdam.

MU lolos ke partai final Liga Europa setelah menyingkirkan Celta Vigo dengan agregat 2-1, Kamis (11/5/2017) atau Jumat dinihari WIB. Sedangkan Ajax mengalahkan Lyon dengan agregat 5-4.

4.) Bersahabat dengan Essien, Legenda Chelsea Follow Instagram Persib 

5.) Tolak Apartemen, Marquee Player MU Pilih Rumah Kontraka

6.) MotoGP: Beda Pendapat dengan Rossi, Marquez Puji Zarco

7.) Klasemen Liga 1 Indonesia: PSM Memimpin, Persib Mengintip

8.) 5 Tim Papan Atas yang Tampil Buruk di Musim Ini
9.) Jelang Lawan Semen Padang, Persib Beber Strategi

10.) Mengapa MU Harus Juara Liga Europa?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.