Sukses

2 Kali Kalah Telak, Persib Penasaran dengan Kandang Semen Padang

Persib menantang Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Sabtu (13/5/2017) dalam lanjutan Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung menantang Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Sabtu (13/5/2017) dalam lanjutan Liga 1. Maung Bandung --sebutan Persib-- punya catatan buruk di kandang Semen Padang.

Dalam dua pertandingan terakhir di Stadion Haji Agus Salim, Persib kalah telak. Maung Bandung kalah 1-3 pada Liga Super Indonesia 2014 dan dibantai 0-4 dalam ajang Indonesia Soccer Championship.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman pun penasaran dengan kandang Kabau Sirah (julukan Semen Padang). Dia ingin mencuri tiga poin dari tim besutan Nil Maizar.

"Kami dua kali kalah di sini. Tentu, kami berharap bisa memperbaiki itu. Kami juga ingin memperbaiki penampilan yang saat ini belum bagus," ucapnya, dikutip dari situs resmi klub.

Bila berhasil mengalahkan Semen Padang, Persib bisa memuncaki klasemen Liga 1. Maung Bandung belum menelan kekalahan dari lima pertandingan Liga1, namun demikian Djadjang belum puas.

"Kami masih jauh dari performa terbaik. Saya masih belum puas dengan hasil selama ini. Harapannya melawan Semen Padang, pemain bisa memperlihatkan perbaikan juga," ujar Djadjang.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu melanjutkan, dia bakal menurunkan Febri Hariyadi serta Gian Zola yang baru selesai menjalani pemusatan latihan bersama Timnas U-22.

"Febri dan Zola akan menyusul. Persiapan terus kita lakukan dan matangkan, statistik buruk di sini menjadi catatan untuk evaluasi, tapi tidak membuat Persib gentar," ucapnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini