Sukses

Iniesta: Real Madrid dan Juventus Layak di Final Liga Champions

Laga final Liga Champions antara Real Madrid dan Juventus akan berlangsung 3 Juni 2017.

Liputan6.com, Barcelona - Juara bertahan Real Madrid akan menghadapi Juventus pada laga final Liga Champions musim 2016-17. Laga ini akan digelar di National Stadium, Cardiff, 3 Juni 2017.

Real Madrid lolos ke final usai menyingkirkan Atletico Madrid di semifinal dengan agregat 4-2. Sedangkan Juventus menang atas AS Monaco dengan agregat 4-1.

Menurut Andres Iniesta, kedua tim tersebut pantas bertemu di partai puncak. "Madrid dan Juve layak di final Liga Champions," ucap kapten Barcelona itu seperti dilansir Marca, Sabtu (13/5/2017).

Namun, Iniesta mengaku sudah tidak antusias terhadap final tersebut. Sebab, dia kecewa karena Barcelona gagal lolos ke final.

"Anda akan kehilangan minat saat tidak bermain di final," tandasnya.

Langkah Barcelona pada Liga Champions musim ini terhenti di perempat final. Blaugrana disingkirkan Juventus dengan agregat 0-3. Pasukan Luis Enrique gagal mengulang sukses dua musim lalu, dimana saat itu menang 3-1 atas Juventus di laga final.

Sementara bagi Real Madrid, ini adalah kesempatan untuk menambah trofi Liga Champions mereka menjadi 12. Tahun lalu, di final, pasukan Zinedine Zidane ini mengalahkan Atletico Madrid lewat drama adu penalti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini