Sukses

Chelsea Inginkan Pemain Napoli Incaran MU

Chelsea ingin menambah amunisi di lini depan sehingga ingin merekrut pemain incaran MU.

Liputan6.com, London- Rencana Manchester United (MU) merekrut penyerang Napoli Dries Mertens bakal semakin sulit. Chelsea siap bersaing dengan MU untuk mendapatkan pemain asal Belgia tersebut.

Manajer Chelsea Antonio Conte sangat menyukai Mertens dan ingin membawanya ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas nanti. Demikian diberitakan Tribal Football. 

Conte tertarik dengan kehebatan Mertens setelah mendapat masukkan dari pencari bakat Chelsea yang dikirim menyaksikan pertandingan Napoli. Conte merasa Mertens cocok untuk menjadi pesaing bagi Eden Hazard dan Pedro Rodriguez di lini depan.

Tenaga Mertens dibutuhkan karena Chelsea akan bermain di Liga Champions lagi musim depan. Mereka tentunya perlu menambah amunisi karena bakal menghadapi jadwal ekstra padat musim mendatang.

Musim ini Mertens tampil menawan bersama Napoli. Walau bukan striker murni, eks pemain PSV Eindhoven itu mencetak 24 gol dari 32 pertandingan di Serie A.

Sebelum Chelsea, MU sudah lebih dulu dikaitkan dengan Mertens. Manajer MU Jose Mourinho menjadikan Mertens alternatif jika sampai gagal memboyong Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Napoli

  • Dries Mertens