Sukses

Top 10 Berita Bola: 5 Pemain Terpenting Real Madrid

Selain itu, artikel tentang komentar David Luiz kepada Mourinho dan 5 alasan Griezmann mesti gabung Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan Real Madrid lolos ke final Liga Champions musim ini tidak terlepas dari performa para pemain bintangnya. 5 pemain penting Los Blancos banyak membantu menggenggam tiket final.

Artikel 5 pemain penting Real Madrid masuk terpopuler di kanal bola Liputan6.com untuk hari ini (13/5/2017). Kemudian, terdapat balasan komentar bek Chelsea, David Luiz kepada Jose Mourinho.

Berita itu menjadi terpopuler kedua di kanal bola Liputan6.com sampai sore ini. Sukses Chelsea juara Liga Inggris turut berperan membantu berita David Luiz menjadi terpopuler.

Lalu artikel lainnya berjudul 5 alasan Griezmann mesti pindah ke Real Madrid juga masuk terpopuler ketiga. Berikut daftar Top 10 berita bola hingga hari ini (13/5/2017) di kanal bola Liputan6.com:

1. Tembus Final Liga Champions, Ini 5 Pemain Terpenting Real Madrid

Real Madrid berhasil menembus partai final Liga Champions 2016/17. Los Blancos --sebutan Real Madrid-- membidik Duodecima atau gelar ke-12 Liga Champions.

Los Blancos menantang Juventus di partai final Liga Champions yang bakal dilangsungkan pada 3 Juni 2017. Di babak semifinal,
Real Madrid menyingkirkan Atletico Madrid dengan skor agregat 4-2.

Sepanjang Liga Champions musim ini, Real Madrid mencetak 32 gol, tim yang paling rajin mencetak gol. Namun sayangnya, pertahanan Real Madrid sangat rapuh. Selengkapnya klik di sini

2. Bek Chelsea Senang Omongan Mourinho Terbukti Salah

Jose Mourinho pernah berkata kepada David Luiz bahwa pemain bertahan harus pesimis. Namun bek Chelsea itu gembira mampu membuktikan omongan The Special One ternyata tidak
selamanya benar.

Luiz memang punya pengalaman yang tidak mengenakkan bersama Mourinho. Pelatih asal Portugal itu 'mengusirnya' dari Stamford Bridge 2014 lalu karena dianggap tidak sesuai gaya bermain yang diusungnya.

Mourinho kemudian menjual David Luiz ke Paris Saint Germain (PSG). Namun Agustus lalu, Luiz kembali memperkuat The Blues. Sementara The Special One mendapat kepercayaan menangani Manchester United. Selengkapnya klik di sini

3. 5 Alasan Griezmann Harus Pindah ke Real Madrid

Masa depan Antoine Griezmann di Atletico Madrid belakangan ramai diperbincangkan. Namun, ada fakta menarik yang menyebut kalau pemain Prancis itu lebih baik ke Real Madrid.

Kabar transfer Griezmann memang sudah jadi bahan pemberitaan media Eropa. Real Madrid dan Manchester United dikabarkan jadi klub terdepan untuk amankan jasanya.

United memang dikabarkan selangkah lagi dapatkan jasa Griezmann. Namun ada alasan mengapa pemain 26 tahun itu lebih cocok ke Real Madrid. Selengkapnya klik di sini

4. Everton Beri Isyarat Lepas Pemain Incaran MU

5. MU Vs Ajax: De Gea Tidak akan Main di Final Liga Europa

6. Soal Transfer Pemain, Bos AC Milan Minta Keringanan dari UEFA

7. Inter Milan Bakal Lepas 2 Bintangnya

8. Conte Beber Kunci Chelsea Juara Liga Inggris

9. Kiper MU Malas Gabung Inter Milan

10. Pembalap Spanyol Dominan di Awal Musim, ke Mana Rossi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini