Sukses

Liga 1: Bhayangkara FC Lampiaskan Kekalahan Lawan Semen Padang

Bhayangkara FC sudah lupakan kekalahan lawan tuan rumah Persipura di Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - Bhayangkara FC siap melampiaskan kekalahan tipis 2-3 lawan Persipura Jayapura pada pekan keenam saat jumpa Semen Padang pekan depan. Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy menilai timnya sudah belajar dari kekalahan itu.

The Guardian, julukan Bhayangkara FC, siap rebut kemenangan lawan Semen Padang di kandang sebagai obat atas kekalahan di Jayapura lalu.

"Kami harus menang sebagai pengganti kekalahan di Jayapura," katanya.

Menurutnya, ketika bermain di Jayapura, Bhayangkara FC  sudah bermain bagus. Terbukti, Bhayangkara FC masih bisa cetak dua gol di kandang Persipura yang terkenal angker.

"Sayang, kami seolah baru menemukan ritme permainan menjelang berakhirnya pertandingan, " katanya.

Berkaca dari pertandingan itulah, pelatih asal Skotlandia itu menyebut, ia dan jajaran pelatih sudah melakukan diskusi mendalam jelang laga lanjutan Liga 1 nanti.

"Nantinya akan kami terapkan ketika bertemu Semen Padang. Yang jelas, kami harus mendapatkan tiga poin di laga nanti," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Evan Dimas Siap

Evan Dimas menilai, timnya sudah belajar dari kekalahan di kandang Persipura. "Fokus kami bagaimana mengalahkan Semen Padang, " ungkap pemain tim nasional U-22 itu.

Evan menambahkan, ia juga sudah tidak sabar bertemu Semen Padang.  Mengingat di pertemuan terakhir di Piala Presiden, Bhayangkara FC kalah 0-1. Nah, momen ketika menjamu Semen Padang nanti adalah saat tepat untuk melakukan revans.  

"Mudah-mudahan rekan-rekan dalam kondisi fit semua dan puncaknya nanti mengalahkan Semen Padang," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.