Sukses

Juara Liga Inggris, Torres Kini Dukung Chelsea Juara Piala FA

Torres dukung Chelsea rebut trofi kedua setelah pastikan gelar juara Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Keberhasilan Chelsea merebut gelar juara Liga Inggris tidak hanya disambut baik oleh para pemain dan ofisial saja. Kepastian The Blues mengunci gelar setelah mengalahkan West Brom 1-0, Sabtu (13/5/2017) dini hari WIB juga disambut baik oleh mantan penggawa mereka.

Fernando Torres, adalah salah satu mantan penggawa Chelsea yang tidak mau melewatkan keberhasilan mantan timnya itu. Lewat akun twitternya, Torres tidak sungkan-sungkan mengucapkan selamat kepada tim besutan Antonio Conte itu.

Tidak hanya mengucapkan selamat atas keberhasilan menangkan gelar Liga Inggris saja. Dalam  cuitannya, 'si anak hilang' pun memberi dukungan kepada para penggawa Chelsea untuk menghadapi babak final FA Cup mendatang.

"Selamat sang juara. Sekarang mari menatap FA Cup," demikian cuitan sang pemain yang diunggah pada Sabtu (13/5/2017) WIB itu.

Dalam cuitannya itu, Torres juga tidak lupa nge-mention akun mantan klubnya itu. Ucapan selamat dari Torres untuk tim Biru London semakin lengkap dengan tagar #ChelseaChampion yang dia bubuhkan di cuitannya itu.

Cuitan yang disampaikan Torres itu, sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya. Setelah Chelsea memastikan gelar juara, Torres mengunggah foto para pemain Chelsea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kurang Sukses

Sementara itu, Torres sempat berseragam Chelsea pada musim 2011-2015. Namun, di musim terakhir, yakni 2014-2015, Torres terlebih dahulu dipinjamkan ke Milan.

Musim 2015-2016, sang pemain resmi dipatenkan Milan. Namun, sang pemain kemudian kembali dipinjamkan ke Atletico Madrid. Pada awal musim lalu, dia akhirnya kembali ke tim yaang membesarkan namanya itu hingga saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini