Sukses

Ditahan Semen Padang, Djanur Sebut Persib Beruntung

Persib hanya mampu bermain imbang 0-0 lawan tuan rumah Semen Padang.

Liputan6.com, Padang - Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman memuji penampilan Semen Padang. Djanur mengaku beruntung tim besutannya bisa membawa pulang satu poin dari Padang pada lanjutan Liga 1 di Stadion H Agus Salim, Sabtu (13/5/2017).

"Semen Padang tim kuat. Buktinya, pertemuan lalu kita kalah 4-0," ujarnya usai pertandingan yang berakhir skor 0-0 itu.

Secara spesifik ia memuji bek Cassio yang mampu menghentikan pergerakan pemain Persib. Dia juga memuji Riko Simanjuntak dan Marcel Sacramento yang nyaris saja membobol gawang persib.

"Cassio salah satu bek terbaik di Indonesia. Dia mampu menjadi palang pintu bagi kiper M.Ridwan sehingga menyulitkan Matsunaga dan Febri mencetak gol," kata Djanur.

Sedangkan untuk pemain bertahan, dia memang sudah instruksikan untuk jaga Marcel Sacramento dan Riko. Marcel terkenal tajam di depan gawang sehingga menjadi top scorer untuk Semen Padang.

"Kami bermain sesuai intruksi pelatih. Memang ada tugas mengawal Ucok dan Marcel," kata Toni Sucipto.

Hasil imbang ini tak menguntungkan bagi kedua tim. Persib gagal menyalip PSM Makassar di puncak klasemen karena tertinggal 1 poin. Sementara Kabau Sirah terlempar ke papan tengah, peringkat 10, dengan poin 8.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.