Sukses

Top 10 Berita Bola: Rumor Gelandang Real Madrid ke MU Kian Panas

Rumor soal bakal hengkangnya James Rodriguez dari Real Madrid terus bergulir.

Liputan6.com, Madrid - Rumor soal bakal hengkangnya James Rodriguez dari Real Madrid terus bergulir. Baru-baru ini, James disebut sepakat bergabung dengan Manchester United.

Tak ayal, berita soal hengkangnya James dari Real Madrid ke MU jadi salah satu berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com. Pasalnya, James sendiri merupakan pemain yang diidam-idamkan Pelatih MU, Jose Mourinho.

Selain berita James, berita soal tanggapan Marc Marquez soal tudingan Jorge Lorenzo pada Michelin juga masuk kategori populer. Tudingan ini pastinya semakin memanaskan persaingan untuk MotoGP musim ini.

Dua berita itu pun masuk kategori Top 10 berita yang paling banyak dibaca di kanal bola Liputan6.com. Berikut berita Top 10 selengkapnya.

1. James Rodriguez Capai Kesepakatan dengan MU

Gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez, telah mencapai kesepakatan awal untuk pindah ke Manchester United (MU). Kabar tersebut diberitakan stasiun radio Kolombia, RCN.

Sementara itu, jurnalis Antonio Casale, direktur program En La Jugada, mengatakan, bahwa menurut sumbernya, James bersama agennya, Jorge Mendes (yang juga mewakili Mourinho, manajer MU), baru-baru ini, telah bertemu dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez. Pertemuan itu membahas ketidakpuasan pemain Timnas Kolombia itu dengan situasi di klub.

Selengkapnya cek di sini.


2. Lorenzo Tuding Michelin Untungkan Rossi, Apa Kata Marquez?

Pengujian ban depan Michelin di Sirkuit Jerez awal pekan ini menuai protes dari sejumlah pembalap. Jorge Lorenzo yang memperkuat Movistar Yamaha, bahkan menuding produsen ban MotoGP itu lebih mengutamakan keinginan mantan rekan setimnya, Valentino Rossi daripada mencari solusi.

Manajer Michelin, Piero Taramasso sebenarnya sudah berusaha meluruskan rumor tersebut. Taramasso menjelaskan, Rossi dan Andrea Iannone sempat mengeluhkan kondisi ban selama tes pramusim MotoGP.

Selengkapnya cek di sini.



3. Ini 10 Atlet Bergaji Tertinggi di Italia, Rossi Urutan Berapa?

Di Italia, popularitas MotoGP boleh saja berada di bawah sepak bola. Namun untuk urusan pendapatan, pembalap Yamaha, Valentino Rossi ternyata masih bisa bersaing.  

Sepak bola sejauh ini memang masih jadi olahraga paling digandrungi di Negeri Piza. Tidak aneh bila, para pemain profesional hidup dengan pendapatan yang fantastis. Bahkan jumlahnya bisa jauh melebihi atlet-atlet dari cabang olahraga lainnya.

Selengkapnya cek di sini.



Berikut tujuh berita lainnya
4. Manchester City Relakan Bek Kesayangan Fans Pergi
5. Wenger Tanggapi Dingin Spanduk Anti Dirinya di Stoke Vs Arsenal
6. Liga 1: Bhayangkara FC Lampiaskan Kekalahan Lawan Semen Padang
7. AC Milan Siap Bajak Bintang Incaran MU
8. Luis Figo Ungkap Alasan Khianati Barcelona
9. Lorenzo Minta Zarco Lebih Hati-Hati Balapan di MotoGP
10. Ronaldo Incar Gol Messi di Final Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Terkini