Sukses

Susunan Pemain Persija Vs Mitra Kukar

Persija Jakarta akan menjamu Mitra Kukar di lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Bekasi, Minggu (14/5/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menjamu Mitra Kukar di lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Bekasi, Minggu (14/5/2017). Untuk partai ini, Persija mengubah susunan pemain belakang mereka.

Jika biasanya, William Pacheco berduet dengan Maman Abdurrahman, kali ini giliran Gunawan Dwi Cahyo yang turun sejak awal laga. Pelatih Persija, Stefano Teco menduetkan Gunawan dengan Maman untuk memalangi gawang Persija Jakarta yang dijaga Andritany.

Lebih lanjut, Ismed Sofyan akan kembali menjadi kapten pada laga ini. Untuk lini depan, Stefano seperti biasa menduetkan dua bomber asingnya, Luiz Carlos dan Bruno Lopes.

Di sisi Mitra Kukar, Pelatih Jafri Sastra menurunkan marquee player mereka, Mohammed Sissoko sejak menit awal. Sissoko jelas akan jadi lawan tangguh buat Rohit Chand yang jadi pengatur serangan Persija Jakarta

Berikut susunan pemain Persija Vs Mitra Kukar

Persija: Andritany; Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanusa, Gunawan Dwi, Maman Abdurrahman; Rohit, Sandi, Hargianto, Abrizal; Bruno Lopes, Luiz Carlos.

Mitra Kukar: Joko Ribowo; Jorge Gotor, Rizky Ramadhan, Saepuloh Maulana, Wiganda Pradika; Bayu Pradana, Mohamed Sissoko, Oh Inkyun, Septian David; Marcel Santos, Yogi Rahadian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini