Sukses

Top 10 Berita Bola: 6 Calon Pengganti Bale di Real Madrid

Rodriguez mendekat ke MU juga artikel yang banyak dibaca di kanal bola.

Liputan6.com, Madrid - Cedera kambuhan yang dialami Gareth Bale memunculkan rumor Real Madrid akan mencari pengganti. Daftar calon pengganti Bale menjadi artikel terpopuler di kanal bola Liputan6.com hari ini (14/5/2017).

Setelah itu, masa depan gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez yang abu-abu juga menjadi sorotan. Rumor Rodriguez ke Manchester United menjadi berita terpopuler selanjutnya.



Artikel terpopuler berikutnya adalah mengenai berbagai rahasia yang dimiliki Manajer Manchester United, Jose Mourinho. Sosok pelatih asal Portugal itu selalu menyita perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com.

Terdapat 10 berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com hingga hari ini (14/5/2017). Berikut daftar top 10 berita bola:

1. 6 Pengganti Sempurna Gareth Bale di Real Madrid

Belakangan, Gareth Bale memang sering sakit-sakitan bersama Real Madrid. Hal ini bahkan kabarnya membuat Florentino Perez mulai jengah karena kondisi tersebut.

Pemain asal Wales tersebut memang mulai kehilangan tempatnya bersama Zinedine Zidaen. Lihat saja saat El Clasico dan semifinal Liga Champions kemarin, Bale tak muncul sebagai pemain utama Real Madrid. Selengkapnya klik di sini

2. James Rodriguez Capai Kesepakatan dengan MU

Gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez, telah mencapai kesepakatan awal untuk pindah ke Manchester United (MU). Kabar tersebut diberitakan stasiun radio Kolombia, RCN.

Sementara itu, jurnalis Antonio Casale, direktur program En La Jugada, mengatakan, bahwa menurut sumbernya, James bersama agennya, Jorge Mendes (yang juga mewakili Mourinho, manajer MU), baru-baru ini, telah bertemu dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez. Pertemuan itu membahas ketidakpuasan pemain Timnas Kolombia itu dengan situasi di klub. Selengkapnya klik di sini

3. 7 Rahasia Jose Mourinho

Jose Mourinho berpeluang memberikan gelar ketiga untuk Manchester United (MU) pada musim ini. Ini setelah klub berjuluk Setan Merah itu lolos ke final Liga Europa. Di partai puncak, Wayne Rooney cs akan menghadapi Ajax Amsterdam.

Jika menang, maka Jose Mourinho sukses mengantarkan MU lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions pada musim depan. Selain itu, MU dipastikan memenangkan gelar Liga Europa, Piala Liga, dan Community Shield pada musim ini. Selengkapnya klik di sini

4. Real Madrid Segera Relakan Kepergian James Rodriguez
5. MotoGP: Pedrosa Belum Keluarkan Kemampuan Terbaik
6. Semen Padang Dominan, Nilmaizar: Persib Parkir Bus
7. Mourinho Kesal Musim Perdananya Latih MU Dinilai Gagal
8. Selain Inter Milan, Ini 5 Klub yang Cocok untuk Coutinho
9. 3 Bek Juventus Ini Berpeluang Diboyong Conte ke Chelsea
10. Pertemuan Jerez Hasilkan Regulasi Baru MotoGP, Simak Rinciannya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini