Sukses

Kembali Gagal Menang, Pelatih Persija Minta Maaf pada Jakmania

Persija ditahan Mitra Kukar 1-1 pada lanjutan Liga 1, Minggu (14/5/2017).

Liputan6.com, Bekasi - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, meminta maaf atas penampilan timnya yang gagal meraih kemenangan atas Mitra Kukar, Minggu (14/5/2017). Persija ditahan imbang 1-1 akibat gol telat Mohamed Sissoko di injury time.

Hasil imbang di Stadiom Patriot dalam pekan keenam Liga 1 ini membuat Macan Kemayoran naik satu peringkat yakni di posisi 15. Namun, Persija kini gagal menang di empat pertandingan.

"Kami harus minta maaf sama suporter Persija, Jakmania, karena belum bisa menang di kandang. Jakmania senang tapi menit-menit terakhir kita hilang konsentrasi," kata Teco dalam jumpa pers usai laga.

Setelah unggul 1-0 selama 89 menit, marquee player Mitra Kukar Mohamed Sissoko membuyarkan keunggulan Persija. Dia berhasil memanfaatkan tendangan bebas Anindito Wahyu dengan sundulan yang tak mampu dihalau kiper Andritany Ardhiyasa.

Teco membantah persiapan tim yang kebanyakan digelar di luar kota jadi penyebab penampilan kurang maksimal pemainnya. Begitu juga soal kedatangan pemain baru yang terlalu dekat dengan kick-off Liga 1.

"Kami harus evaluasi satu per satu pertandingan. Kita main di Patriot dan ini rumah baru. Jadi kami harus kerja lebih keras lagi dalam latihan," tutur Teco.

Senada dengan Teco, bek tengah Persija Gunawan Dwi Cahyo juga meminta maaf pada fans atas hasil pertandingan melawan Mitra Kukar.

"Saya minta maaf pada suporter yang sudah datang. Kita sudah memberikan penampilan yang maksimal tapi hasil belum berpihak pada Persija," ujar Gunawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini