Sukses

Legenda Hidup Persebaya Siap Ambil Alih Tugas Iwan Setiawan

Bejo Sugiantoro tertarik kembali ke Persebaya jika ada kesempatan

Liputan6.com, Surabaya - Siapa tak kenal Bejo Sugiantoro? Mantan pemain Persebaya Surabaya, ini pernah dikirim ke Italia tergabung dalam Primavera.

Bejo kini menangani Persik Kediri. Namun, belum lama ini, dia mengaku siap kembali ke Persebaya Surabaya sebagai pelatih jika ada kesempatan yang diberikan.

Bejo mengaku jika ada peluang jadi pelatih, dirinya akan menyambutnya dengan kembali ke tim Bajol Ijo. Dia menegaskan jiwanya ada di Persebaya.

Namun di sisi lain Bejo juga harus menyelesaikan tugasnya sekarang. Pasalnya, saat ini ia sedang fokus mengembangkan kariernya menjadi head coach.

"Untuk menjadi seorang pelatih itu tidak mudah, saya masih perlu jam terbang dengan para pelatih berkualitas, ia harus belajar dulu menjadi pelatih yang berkualitas, berprestasi, jam terbang," katanya.

"Saya sebagai legenda Persebaya dan jiwa Persebaya seandainya ada peluang, antusias saya kembali ke Persebaya," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banyak Belajar

Saat ini, Bejo juga merasa harus banyak belajar pada para seniornya. "Namun dibalik itu saya harus belajar dengan senior-senior Persebaya bagaimana menjadi pelatih yang berprestasi membawa tim ini menjadi juara dan saat ini saya sedang belajar di Persik Kediri," ungkap Bejo.

Ayah dari Ahmad Irianto ini mengatakan jika di Surabaya banyak sekali pelatih jebolan pemain Persebaya Surabaya di era 80 an atau 90 an. Dan harusnya pelatih muda bisa mencontoh kesuksesan mereka. (Dimas Angga P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.