Sukses

Playoffs NBA: Stephen Curry Gemilang, Warriors Ungguli Spurs

Laga ini berjalan seru. Susul-menyusul skor terjadi

Liputan6.com, Oakland - Golden State Warriors sementara unggul 1-0 atas San Antonio Spurs pada gim pertama final wilayah barat playoffs NBA 2017 di Oracle Arena, Oakland, Senin (15/5/2017) dinihari WIB. Stephen Curry jadi bintang kemenangan Warriors di laga ini.

Laga ini berjalan seru. Susul-menyusul skor terjadi. Di kuarter pertama, Spurs sempat unggul telak dengan memasukkan 30 angka berbanding 16.  Semenetara di kuarter kedua, permainan Warriors sudah membaik. Namun mereka masih tertinggal 20 poin.

Di kuarter ketiga, Warriors mulai mengeluarkan penampilan terbaik mereka. Curry dan kawan-kawan bermain cemerlang dan menipiskan selisih jadi sembilan poin saja.

Dan di kuarter keempat, keajaiban terjadi. Draymond Green dan kawan-kawan membalikkan keadaan, sekaligus menutup skor dengan keunggulan tipis 113-111.

Curry tampil brilian di laga ini. Ia menyumbangkan 40 poin, tujuh assist dan tiga rebounds. Disusul Kevin Durant dengan 34 poin, 5 assist dan empat rebounds.

Sementara di kubu Spurs, LaMarcus Aldridge jadi penyumbang poin terbanyak dengan 28 angka. Ia juga menyumbangkan delapan rebound dan tiga assist.

Laga berikutnya atau gim kedua final wilayah barat playoffs NBA akan berlangsung pada 16 Mei 2017, di tempat yang sama, yaitu Oracle Arena.
Pemain Golden State Warriors Stephen Curry saat melawan San Antonio Spurs (Twitter Golden State Warriors)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.