Sukses

Cuplikan Video Real Madrid Gasak Sevilla

Real Madrid menang 4-1 berkat dua gol Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid menghajar Sevilla 4-1 di Estadio Santiago Bernabeu, Senin (15/5/2017) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo menyumbang dua gol untuk Los Blancos.

Tuan rumah membuka keunggulan saat laga baru berjalan 10 menit. Gol Real Madrid tercipta berkat kelihaian Nacho Fernandez.

Usai gol tersebut, Sevilla mencoba melakukan perlawanan. Namun, rapatnya lini belakang Los Blancos membuat mereka kesulitan mendapatkan ruang tembak. Sialnya, Sevilla malah kembali kebobolan di menit ke-23.

Adalah Ronaldo yang mencatatkan namanya di papan skor. Itu adalah gol ke-400 pemain asal Portugal tersebut selama berkostum Real Madrid.

Setelah berulang kali mencoba, striker Sevilla Stefan Jovetic mencatatkan namanya di papan skor. Menerima operan Vitolo, dia melepaskan tendangan mendatar ke pojok kanan gawang Madrid.

Di menit ke-78, Real Madrid menambah keunggulan melalui Ronaldo yang meneruskan umpan Toni Kroos. Pada menit ke-84, giliran Kroos yang merobek gawang tim tamu memaksimalkan assist Nacho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga