Sukses

Top 10 Berita Bola: Sukses Ganda Pedro Bersama Chelsea

Berita tentang penyebab Schweinsteiger hengkang dari MU juga masuk terpopuler.

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan Chelsea menjuarai Liga Inggris musim ini menjadi sorotan pembaca di kanal bola Liputan6.com. Winger Chelsea, Pedro, juga tengah berbahagia karena menghasilkan sukses ganda.

Berita itu menjadi yang terpopuler di kanal bola Liputan6.com hingga Senin (15/5/2017) pagi WIB. Penyebab Bastian Schweinsteiger meninggalkan Manchester United akhirnya benar-benar terjawab.

Jose Mourinho ternyata bukan penyebab sesungguhnya. Berita tentang gelandang asal Jerman ini masuk terpopuler kedua di kanal bola Liputan6.com.

Selanjutnya terdapat artikel yang mengupas tiga laga terakhir Real Madrid di La Liga musim ini. Berita ini masuk terpopuler ketiga di kanal bola.

Berikut daftar Top 10 berita bola di Liputan6.com, Senin (15/5/2017):

1. Chelsea Juara Liga Inggris, Pedro Petik Sukses Ganda

Pedro Rodriguez petik sukses ganda saat Chelsea pastikan juara Liga Inggris musim ini. Selain turut menikmati trofi juara bersama Chelsea, Pedro juga petik prestasi pribadi.

Ketika rekan-rekannya masih menunggu penentuan gelar juara sebelum menghadapi West Brom pada Sabtu (13/5/2017) dini hari WIB, maka suasana kebahagiaan sudah menghampirinya. Selengkapnya klik di sini

2. Ternyata Bukan Mourinho Penyebab Schweinsteiger Hengkang dari MU

Bastian Schweinsteiger buka suara soal penyebab ia hengkang dari Manchester United (MU). Bintang sepak bola asal Jerman ini menyebut Jose Mourinho bukanlah faktor utama dirinya hengkang.

Schweinsteiger memutuskan gabung MU  dari Bayern Muenchen pada awal 2015/16. Dengan status sebagai legenda Bayern Muenchen, Schweinsteiger semestinya tak kesulitan beradaptasi di MU. Selengkapnya klik di sini

3. Tiga Laga Final Real Madrid di Liga Spanyol

Real Madrid terus menempel Barcelona di puncak klasemen Liga Spanyol. Los Blancos mengoleksi 84 poin, sama seperti sang rival. Namun, Barcelona lebih berhak memuncaki klasemen karena unggul head to head. Tapi, skuat racikan Zinedine Zidane masih memiliki tabungan satu laga sehingga bisa menyalip Barcelona di pekan depan.

Real Madrid akan menjalani laga kandang terakhir saat menghadapi Sevilla di Santiago Bernabeu, Senin (15/5/2017) dinihari WIB. Zidane memastikan sukses lolos ke final Liga Champions tidak mengalihkan perhatiannya dari Liga Spanyol. Karena itu, dia membidik kemenangan saat melawan Sevilla. Selengkapnya klik di sini

4. Marquez Minta Tayangan MotoGP Berbayar
5. Menanti Juventus Cetak Sejarah Baru di Liga Italia
6. Bintang Real Madrid Setuju Pindah ke Inter Milan
7. Messi Hanya Bisa Dihentikan oleh Sniper
8. 3 Klub Ini Resmi Terdegradasi dari Liga Inggris
9. Di Lapangan, Gelandang MU Ini Seperti Monster
10. 3 Alasan Mengapa Arsenal, MU dan City Gagal Tandingi Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.