Sukses

Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 15 Mei 2017

Terdapat laga Chelsea kontra Watford dini hari nanti WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Meski memasuki awal pekan, terdapat pertandingan Liga Inggris yang disiarkan langsung. Laga itu melibatkan Chelsea dan Watford, yang berlangsung di Stamford Bridge.

Chelsea sendiri sudah memastikan diri menjadi juara Liga Inggris musim ini. Hasil akhir tidak mempengaruhi nasib kedua tim di klasemen Liga Inggris musim ini.

Watford juga dipastikan selamat dari jurang degradasi. The Blues diyakini akan menurunkan para pemain pelapisnya untuk pertandingan kontra Watford, yang berlangsung Selasa (16/5/2017) dini hari WIB.

Ini merupakan pertandingan pekan ke-37 bagi anak-anak asuhan Antonio Conte. Pada laga pamungkas Liga Inggris musim ini, Chelsea bertemu juru kunci Sunderland.

Chelsea di puncak klasemen dengan mengumpulkan 87 poin dari 36 laga. Sementara Watford berada di posisi ke-16 dengan 40 poin dari 36 pertandingan.

Jadwal Siaran Langsung

Berikut jadwal Siaran Langsung:

02.00 WIB: Chelsea vs Watford (beIn Sport 1)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini