Sukses

Real Madrid Siapkan Gareth Bale untuk Final Liga Champions

Gareth Bale sudah disiapkan untuk tampil melawan Juventus dalam final Liga Champions.

Liputan6.com, Cardiff - Penyerang Real Madrid Gareth Bale sudah disiapkan untuk tampil melawan Juventus pada final Liga Champions. Madrid akan bertemu Juve di kampung halaman Bale, Wales, pada 3 Juni 2017 mendatang

Pemain 27 tahun tersebut mendapat cedera betis kala tampil di El Clasico melawan Barcelona, 24 April lalu. Padahal sebelumnya eks pemain Tottenham Hotspur itu sempat absen tiga bulan karena mendapat masalah di engkelnya.

Dilansir The Sun, Senin (15/5/2017), pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengusahakan agar Bale tampil di Cardiff. Dia bahkan diminta untuk makan enam kali dalam sehari untuk mempercepat pemulihan.

"Kami harus mengambil keputusan pada suatu hari. Dia berlatih menggunakan fasilitas dalam ruangan, dan setiap harinya terus membaik," ucap Zidane.

"Kami akan melihat perkembangannya, tapi dia belum bisa kembali ke dalam tim saat ini dan saya tidak dapat memberitahukan Anda kapan dia akan kembali. Saya harap dia segera kembali," katanya.

Selama menanti pemulihan Gareth Bale, Zidane tetap bisa mengandalkan ketajaman penyerang andalannya Cristiano Ronaldo. Setelah mencetak hattrick di leg pertama semifinal Liga Champions melawan Atletico Madrid, pemain berjuluk CR7 itu baru saja menorehkan rekor baru.

Dalam kemenangan besar 4-1 El Real atas Sevilla, Minggu (14/5) kemarin Ronaldo menyumbangkan dua gol. Jika ditotal,l hingga saat ini CR7 sudah mengoleksi 400 gol di berbagai ajang yang diikuti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini