Sukses

AC Milan Terancam Kehilangan Bek Andalannya

Satu-satunya kabar baik di pekan krusial Serie A ini adalah kembalinya kapten AC Milan Riccardo Montolivo.

Liputan6.com, Milan - AC Milan terancam kehilangan bek sayap andalannya Mattia de Sciglio akibat cedera yang didapat dalam laga melawan Atalanta pada Minggu (15/5/2017) dinihari WIB. Dalam partai yang berakhir imbang 1-1 itu De Sciglio ditarik keluar pada menit ke-90.

Hasil tersebut membuat Milan tak beranjak dari posisi keenam klasemen sementara Serie A. Rossoneri masih kalah enam poin dari Atalanta yang berada di posisi kelima dan masuk zona Liga Europa.

Seperti dilansir Football-Italia, pada Senin (15/5/2017) malam, De Sciglio mendapat masalah pada hamstring-nya dan mungkin bakal absen pada pekan ke-37 melawan Bologna. Hal ini jelas merugikan AC Milan yang tengah mengincar satu tiket ke kompetisi Eropa.

Media Italia Tuttosport juga mengabarkan pemain 24 tahun tersebut masih dalam pemeriksaan staf medis klub. Tim dokter mengevaluasi kondisi De Sciglio tiap beberapa jam kemudian akan membuat pengumuman resmi dalam beberapa hari mendatang.

Satu-satunya kabar baik di pekan krusial Serie A ini adalah kembalinya kapten tim Riccardo Montolivo. Pemain timnas Italia itu sudah bermain 90 menit untuk pertama kalinya sejak absen Oktober lalu karena cedera ACL parah.

Setelah melawan Atalanta, AC Milan kembali ke San Siro untuk menjamu Bologna pada Minggu (21/5) mendatang. Mereka menutup musim ini dengan bertandang ke markas Cagliari sembilan hari kemudian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini